solat malam..ngantuknya masyaALLAH -_-

enggak kerasa pemeran utama saat QL pun harus di jalani ,, iyap itu adalah solat malam itu sendiri,.
kalian tahu gimana rasanya buddies?? rasanya tuh ngantuk banget , terus kan suratnnya di lafalkan udah gitu di bacanya lama lagi ,, setan di dalam hati itu rasanya terus nyuruh mata aku untuk merem ,, uh untungnya selalu ada lafal AMIN di setiap abis alfatihah di setiap rakkaatnya jadi sedikit mengusir setannya :)hihi setan sampe solat selesai gak pergi pergi,. emang laknattullah tuh setan.. sampai akhirnya aku speti dapet pencerahan tiba - tiba ngantuknya ilang udah gitu jadi semngat baca suratnya , sepanjang apapun.. doa demi doa terus aku panjatkan ,, buddies kalian tau nggak manfaat solat malam ?? banyak sekali loh manfaatny diantaranya tuh bikin hati ,pikiran,dan jiwa tuh teeeeeeeeenannnnnnggggg banggggggggggggeeeeettttttsss.,. apalagi ini solatnya bareng teman dan guru tercinta,, wahh harusnya lebih semangat nih..,sekarang aku mulai belajar ,, bahwa setan yang bikin kita ngntuk itu gak boleh didiemin,, soalnya nanti malah bikin kita jadi molor,. yang utama teguhin niat,, kuatin hati fokuskan fikiran hanya untu ALLAH SWT .. hoho itu sedikit dari aku semoga bermanfaat :))

Comments

Popular posts from this blog

it's all about me "my second introduction"

Mind Map " tata surya "

Asal bukan horror berarti aku suka 