it's all about me "my second introduction"

 Bekasi ,17 maret 1996 mungkin tak ku ketahui hari apa ku lahir. Tapi kuyaikini bahwa setiap kelahiran pasti mengahntarkan harapan , kebahagian dan penantian, penantian karena setelah 9 bulan 10 hari bersusah payah menjaga dan merawat aku akhirnya lahirlah aku. Si bayi mungil ,bayi yang mungkin sekarang sudah tak menjadi bayi lagi. Aku LUTVINA LARASATI anak ke 2 dari 3 bersaudara dari pasangan yang sangat romantic MAULANA IRIANTORO & NURFAHMI MOECHTAR. Semua keluarga dan teman –teman ku rata-rata memanggilku IVA . sampai sekarang aku tak tahu mengapa ayah dan ibuku yang amat kucinta itu memberi nama panggilan IVA. Ya mungkin karena ingin menyelaraskan dengan kakakku yang bernama KHOIRUL ANAM  dan ia dipanggil IRUL (biasa ku panggil mamas). Mamas biasa memanggilku dengan KAKA karena apa?? Karena ketika ku kecll aku pun telah memiliki adik lagi , ketika mamas memanggilku ADE maka si kecil adikku pun ikut memanggilku ADE. Oh iya kalian belum ku kenalkan dengan adikku ya. Si kecil nan cantik itu bernama DIEDRA NUR LUTHMILLA. Dan si kecil pun bernasib sama seperti aku ,. Karena nama panggilanya adalah IMEL .Kembali ke kisah ku tau kah kalian buddy mengapa nama ku dan adikku di sertakan dengan kata LUT,. Itu karena mbah putriku nan cantik dan imut itu pun bernama LUT. Ok kalian mau tau bagaimana aku ?? aku orang yang lebih suka diam ketika marah. Aku juga tak suka mendengar teriakan atau sesuatu hal yang bersuara keras,. Karena jantungku selalu berdetak kencang dan merasakan sedikit ngilu ketika hal itu terjadi. So don’t do it to me.  Aku sekolah di SMA INSAN CENDEKIA  ALMUSLIM. Emm.. apalagi ya yang harus ku perkenalkan dengan kalian. Aku rasa cukup buddies, bye.. sampai bertemu di postingan selanjutnya :*

Comments

Popular posts from this blog

Mind Map " tata surya "

Asal bukan horror berarti aku suka 