Badminton is like my real adventure

Hai buddies,. Apa sih hobi kalian??? Makan, minum,membaca,menulis,bernafas atau mungkin berjalan,.gak masalah ko buddies ,, hobi itu apa aja ,. Yang pasti harus ngasih dampak positif ke kita walau itu hanya SEIPRIT,.hobi itu kan pelepas jenuh, jadi kalau bisa jangan yang terlalu kaku,.mau tau hobi aku ga?aku lebih suka hobi yang berbau olah raga, seperti … yaps benar badminton, kalau aku pribadi sih sukanya sama olah raga yang bukan baca,nulis,atau yang kesannya udah biasa kita lakukan ,.badminton bagi aku itu udah kayak petualangan yang sebenernya., karena apa ? aku itu gak pernah les badminton secara formal,. Aku kenal badminton dari kakaku,.kesukaan itu pun semakin besar lagi ketika banyak sarana yang memenuhi,. Aku punya sahabat ,, ia 3 tahun lebih muda dari aku tapi dia badmintonnya mangssteppp banget, emng sih dia les., tapi kan tetep aja keren,. Aku sering banget tuh ke gor nyewa lapangan walau Cuma 1 or 2 jam,. Yang penting hepi., kalo main dirumah palingan baru main jam setngah 10malam nunggu anginnya stabil dulu. Ya gitu deh,.badminton itu Cuma perlu ketekunan dan usaha,, sisanya mah faktor lucky aja,. Kenapa aku bilang ini adalah petualangan ,karna aku bener bener mulai ini dari NOL dan bener bener OTODIDAK  oke buddies aku rasa cukup tentang hobinya sampai bertemu di postingan selanjutnya,. Bye :D

Comments

Popular posts from this blog

it's all about me "my second introduction"

Mind Map " tata surya "

Asal bukan horror berarti aku suka 