Curhat :(

semua yang kita miliki memang gak akan pernah abadi,, aku sadar banget tentang hal itu,, gak tau apa yang harus di lakukan waktu itu saat roda kehidupan pun mulai berputar,, ada saatnya di atas dan ada saatnya di bawah,, semua sudah aturaNYA ,, ya itu pasti,bukti itupun nyata dan smkin kuyakini nyata saat kau menjwab semua doaku TUHAN ,,kau balas semuanya,, bahkan lebih dari apa yang telah hilang dari kami,, terima kasih TUHAN,, sewaktu dulu semua menimpaku,, rasanya aku begitu marah padamu,,"apakah aku terlalu hina ,, sampai kau berikan cobaan begitu sulit?" itu pertanyaanku dulu.. dan skrng aku tahu jawabannya TUHAN "ya mungkin memang aku hina,, tapi ku yakin kau memberikanku semua cobaan itu agar aku bisa bangkit dari kehinaan.. aku tahu ya TUHAN semua jalan mu adalah yang terbaik untukku.. mungkin skrng aku takkan sebahagia ini jika kau tak bantu kami,,jika kau tak mencintai kami,, doaku yang selalu kupanjatkan kepadamu "jangan biarkan kami jauh darimu,, dekatkanlah kami dengan surgamu,dan jauhkanlah kami dari nerakamu,, lindungi kami dari kemunafikan dunia,,lindungi kami dari segala marabencana,, biarkanlah kami untuk selalu ikhlas dengan jalan yang kau pilihkan untuk kami,, dan IZINKANLAH KAMI UNTUK TETAP MENCINTAIMU DAN BERSAMAMU SELAMANYA ,DUNIA DAN AKHIRAT :)) AMIN YA RABBAL ALAMAIN" #maaf buat yang baca ini kesannnya curhat banget,, tapi emng bener ini curahan hati dari seoarng LUTVINA LARASATI (iva)

Comments

Popular posts from this blog

it's all about me "my second introduction"

Mind Map " tata surya "

Asal bukan horror berarti aku suka 