get well soon ya mbah :) :*

hai buddies.. di hari ke 5 lebaran aku pergi kerumah adik dari mbah putriku yang sedang sakit,. namnya mbah pur,. dia lgi skit stroke ,, sedih banget rasanya krna gk bisa lebaranan bareng lagi,,, mbah hanya terbujur tak berdaya di tempat tidur dengan banyak selang dan tmpt tidur yg di desain khusus buat orng stroke,. rasanya air mata ini udah gk ketahan lagi apalagi pas aku pgng tgn mbah trus bilang,. cepet sembuh ya mbahh,. minal aidzin wal faidzin ,, insyaallah tahun depan kita bisa lebaranan bareng, :) *smbil nahan nangis,, trus mbha nglepas tangan aku dan ngelus" bahu aku,, gk tau apa yang ingin ia ucapkan dan gk tau apa ekspresi yg ingin dia tunjukan,, tapi yang jelas, disitu aku udah gk bisa nahan air mata ini lagi,, dan terpaksa aku nangis di dpn mbha.. padahalkan gk boleh ya buddies,. gak lama mbah juga ngeluarin air mta dan aku semakin gk kuat lagi ,,alhasil aku mutusin buat izin solat dzuhur,,.. di doaku aku berharap agar ALLAH SWT, memberika ketabahan kepada mbha,, memulihkan kembali kesetan mbha,, dan membuat sakit yang mbh rasa ini sebagai peringan dari kesalah kesalahn mbha yg pernah ia lakukan baik sengaja maupun tidakk,, amin ya rabb,,../ mbah cepet sembuh yah,, iva sayang mbah ,, muah muah :**

Comments

Popular posts from this blog

it's all about me "my second introduction"

Mind Map " tata surya "

Asal bukan horror berarti aku suka 