Permohonanku untuk TUHAN

tuhan akulah makhlukmu yang palin hina,seringkali ku laly dalam segala perintahmu ,, begitu indah nikmatmu,,begitu melimpah kebahagian yang kau berikan padaku,, tuhan maafkan hambamu ini,, baru ku sadari betapa indah nikmat sehatmu itu,, sungguh tak pandai hamba bersyukur,kini hamba harapkan cintamu,,tuhan jika suatu saat nanti aku harus kembali ke pangkuanmu,..maka biarkanlah aku kembali dgn tenang dan dalam keadaan yg sebaik baiknya,, biarkanlah kepergianku membawakan sedikit dua,,dan jika memang aku benar benar harus pergi maka tempatkanlah aku di surga terindahmu,,, dan jika harus aku berpisah dengan semua yang ku kasihi ,, maka,, pertemkannlah kami kembali nanti,, disurga mu wahai Tuhanku :)) amin ya rabbal aalamin

Comments

Popular posts from this blog

it's all about me "my second introduction"

Mind Map " tata surya "

Asal bukan horror berarti aku suka 