What is your favourite lesson ?

What is your favourite lesson ?                     
 Hai buddies .. apa kabar? Apasih pelajaran favorit kalian?sebenarnya kalau kita menyukai suatu pelajaran kita akan lebih mudah mnyerap pelajaran itu,. Kalo secara keseluruhan sih, aku suka banget banget banget sama bahasa inggris, kenapa? Karena bahasa inggris tuh asik banget deh bener,.. bagian yang paling aku suka sih story telling, karena kalau lagi story telling serasa semua ekspressi yang ada pada diri aku keluar,. Selain itu aku juga suka sama debat sering deh kepikiran kalau suatu saat nanti bisa ikut lomba debat dan menang amin ya rabb J.nah tp bukan Cuma bhs inggris yang aku suka. Ini dia nih yang lainnya:
*Leadership : karena kau bisa belajar PE_DE di pelajaran ini.
*Biologi : karena kan mau masuk kelas ipa ,, jadi harus cinta sama biologi ,, hihi
*b indo : karena kan merupakan bahasa kebangsaan kita semua J

Okeh udah ah aku rasa cukup certanya buddies,, bye J

Comments

Popular posts from this blog

it's all about me "my second introduction"

Mind Map " tata surya "

Asal bukan horror berarti aku suka 