Lebaran days " cerita lebaranku yang telat di post -__-"

  Hai buddies lama tak jumpa ya,. Ok langsung saja ke pokok pembicaraan . aku mau cerita tentang liburan LEBARAN nih ?? haha udah kelewat ya? Ok aku tau. Dengerin ya J)
Lebaran tahun ini adalah lebaran yang paling berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Karena lebaran kali ini aku gak pulang kampung. Lebaran gak ikut pemerintahan ,. Dan juga hanya bertemu dengan sedikit sanak saudara L.sedih sekali rasanya karena aku kangen banget buddies sama mbah kakung dan putri. Tapi gimana ya,, insyaALLAH bisa bertemu di lain waktu dan dalam kesempatan yang lebih indah amin,. Memang semua terasa sangat menyedihkan , tapi tau kah kalian buddies ,. Entah mengapa lebaran kali ini aku sangat sangat merasa bahagia. Aku yakin ini semua adalah berkah lebaran yang  ALLAH SWT berikan kepada aku dan keluargaku. Buddies sedikit pesan dariku. Nikmatilah harimu se maksimal mungkin, walau mungkin kau merasa harimu itu sangat menjenuhkan, jika buddies semua selalu menikmati hari yang buddies lalui maka INSYAALLAH buddies akan merasa beruntung karena sudah dapat melewati hari hari yang penuh warna dan beragam kenikmatan J.

Comments

Popular posts from this blog

it's all about me "my second introduction"

Mind Map " tata surya "

Asal bukan horror berarti aku suka 