I LOVE YOU FULL IBRAHIM AS


Hai buddies  balik lagi nih sama si jelek iva.,kali aku mau bahas tentang tokoh idola ? siapa sih tokoh idola buddies? Artis ternama, orang tua buddies ., atau jgn” orng yang buddies taksir? Hayyoo.., mau tau gak tokoh idolaku siapa?? Pasti semua umat muslim sangat amat mencitai NABI MUHAMMAD SAW,.sama seperti aku,. Tapi selain beliau ada lagi nabi yang amat sangat aku cintai, beliau adalah jejejejengg.. mau tau?? Beliau adalah NABI IBRAHIM AS., kenapa eh kenapa aku ngefans banget sama nabi Ibrahim,karena eh karena aku sngat suka kesabaran beliau,. Pasti buddies tau kan betapa lamanya ia menantikan seorang anak.? Sampai –sampai bernazar akan menyumbangkan banyak ternaknya., tapi ketika ia di beri kesempatan untuk memiliki seorang malaikat kecil,.lagi –lagi ALLAH SWT menguji kesabarannya.. yaps dengan perintah untuk menyembelih putra kesayangannya NABI ISMAIL AS,. Tapi karena taae kpd ALLAH SWT nabi IBRAHIM pun rela menyembelih putra yang sudah lama ia nantikan itu.,, nah dari situ buddies aku mulai ngefans sama nabi yang satu itu,.kecintaannya kepada ALLAH membuatnya rela untuk melalkukan segalanya semata hanya untuk mendapatkan rido ALLAH SWT,. Okeh buddies semoga cerita tadi bisa mnginspirasi kalian semua, thanks.. bye bye J

Comments

Popular posts from this blog

it's all about me "my second introduction"

Mind Map " tata surya "

Asal bukan horror berarti aku suka 