Deg-degan euyy.

Hai buddies,.. aku masih mau ceirta tentang lebaran lagi nih..? boleh dong?? Hihi ok. 2 hari pertama lebaran selalu ku habiskan dengan bencada tawa di rumah neneku (dari ibu) biasa ku panggil uci. Karena tahun ini aku gak pulang ke NGAWI ,kampug halaman ayahku. jadi kami sekeluarga menghabiskan waktu kami dengan bersilahturahmi dengan keluar besar dari ibu yang di Jakarta dan sedikit keluarga ayah yang juga tinggal di Jakarta J. Buddies tau gak selama perjalanan menuju rumah rumah sanak saudaraku,. Jantungku semakin cepat berdetak dan lebih cepat lagi.. rasanya bagai tabuhan drum otomatis yang eror sehingga tidak dapat berhenti.,dan tabuhan ini pun semakin kencang., buddies tahukah kalian. apa yang menyebabkan si cantik jantungku ini berdendang dengan kencang. Deredengg……karena selama lebaran sampai hari ke 7 lebaran kemana pun aku pergi dengan  keluarga , pasti yang menyetir adalah si tampan kakakku,.rasanya berbeda sekali dengan ketika ayah yang menyetir. Sebenarnya sejak SMA kakakku sudah dapat mengendarai mobil tapi karena tidak mendapatkan izin dari mbah kakung(mungkin karena cucu kesayangan ) jadi baru sekaranglah ayah berani mengizinkan si tampan itu menyetir.,si cantik jantungku ini serasa seperti akan copot  ketika si tampan mulai belaga dengan menaikan kecepatan mobil J wawww.. rasanya seperti lagi mencoba yang namanya jets coaster., buddies mau nyobain?? Hihi saran aku jangan deh.. hoho.oke buddies aku rasa cukup cerita deg deg kannya ,, sampai bertemu di postingan yang berikutnya ,, byeee J J J_

Comments

Popular posts from this blog

it's all about me "my second introduction"

Mind Map " tata surya "

Asal bukan horror berarti aku suka 